24 Maret 2014

Pizza Frenzy

Salah satu permainan dari GameHouse yaitu Pizza Frenzy. Permainan ini adalah permainan yang bertemakan toko pizza, kita bertugas menangani telpon dari pelanggan, lalu akan diantar ke rumah pelanggan. Namun toko yang kita tangani bukan hanya satu, melainkan dua atau tiga. Jadi kita harus benar dan teliti dalam melayani pelanggan tersebut.

Pizza Frenzy

Permainan ini terbagi ke dalam 3 bagian yang masing-masing mempunyai kesulitan dan tantangan tersendiri, yaitu :
  1. Speed Mode
    Pada bagian ini kita harus secepat mungkin melayani telpon dari pelanggan, jika kita lelet atau tidak menanggapi pelanggan tersebut maka bintang kepuasan pelanggan akan turun. Sehingga akan menyebabkan game over jika bintangnya habis.
  2. Memory Mode
    Pada bagian ini kita akan diperlihatkan telpon dari pelanggan yang memesan apa, lalu akan menjadi "tanda tanya" tanda pesanan tersebut. Kita harus mengingat pesanan tersebut dan harus tepat ke toko pizza yang mana.
  3. Simon Says Mode
    Pada bagian ini adalah bagian tersulit menurut saya jika sudah mencapai banyak stage, karena pada bagian ini kita harus melayani pelanggan berdasarkan kapan waktu memesannya. Yang pesan terlebih dulu harus dilayani lebih dulu pula, jika ada satu saja yang salah maka selanjutnya gagal dan bintang akan turun.
Silakan dicoba permainan ini, sekedar untuk menghilangkan stres atau penat karena aktivitas maupun kegiatan yang menjenuhkan.


File Size: 5.06 MB

14 komentar

game ane waktu kecil nih.. hehe..
jadi ingin maen lagi... padahal dulu belum tamat

gem waktu kuliah ini gan.. jadi kangen pengen ain lagi.. :)

untung untuk pc jadi bisa coba hehe makasih sharenya om

setiap game frenzy saya suka sekali memainkannya
saya izin donlot yaa sob, thanks :)

boleh nih dicoba gamenya,, seru juga yah :D

Kalau begitu main lagi saja gan, biar tamat :)

Silakan dicoba lagi mas :) untuk mengingatkan semasa kuliah, hehe

Monggo, silakan mas dimainkan gamenya.

Boleh kok gan, seru banget game ini :D

wkwkwkw... ane telat pertamax gan...

Mainan anak saya di rumah ini sob, suka banget dia hehehe...

Makanya sering-sering ke sini biar gak telat dapat pertamax gan :D

Saya juga suka mas, kayaknya untuk semua umur cocok deh ;)

Isikan komentar Anda dengan bijak.