12 Mei 2014

Diner Dash

Lama sekali saya tidak membagikan sebuah permainan, maka kali saya akan membagikan permainan yang bernama Diner Dash. Pasti banyak yang sudah pada tahu dengan yang ini, karena cukup melegenda dan berasal dari GameHouse.

Diner Dash

Diner Dash ini adalah sebuah permainan yang menceritakan seorang perempuan yang bosan dengan pekerjaan kantornya, kemudian dia memilih untuk berhenti. Lalu dia menemukan sebuah restoran kecil di sebuah pinggir jalan, dia menjadi pelayan untuk mengantar makanan pada restoran itu.

Dalam permainan ini kita diadu kecepatan dan keakuratan dalam melayani pelanggan, dimulai dari drag pelanggan ke meja kursi, menulis menu apa yang dipesan, mengantar menu tersebut, lalu membawa ke tempat cucian untuk piring yang sudah selesai. Permainan ini lumayan seru untuk dimainkan karena kita akan kewalahan layaknya menjadi pelayan sungguhan.


File Size: 8.16 MB

17 komentar

kayak nya games nya seru deh mas..
ijin download yaa

cuma 8 mb ya mas,,,,
apa kabar mas prisma? lama tak datang ke gubukQ :D

ukurannya kecil juga yia bos...

sepertinya diner dash boleh juga nih buat ngilangin jenuh, thx sharingnya yia bos...

saya sudah punya gamenya, lumayan bagus sebagai pengisi waktu dan tidak terlalu rumit,,

saya sudah pernah main tapi filenya lupa taruh dimana, di downoad lagi deh

Gamenya unik. Kita diadu kecepatan dalam melayani pelanggan ya. Jadi mau maen. Download dulu ah..

geme diner dash saya suka gan, cukup asik untuk menghasbiskan waktu luang :)

Game apaan in gan baru liat soalnya :D

game diner dash bos, lah itu judulnya diatas, hehehe...

Seru banget mas kalau menurut saya, bisa untuk melepaskan penat, hehe :D
OK, silakan mas :)

Iya mas, kecil ukurannya, tapi keren kok gamenya :-bd
Alhamdulillah baik saja mas, wah maaf mas jadi jarang ol soalnya. Tunggu saja kedatangan saya di gubuk mas :)

Bener mas, kecil tapi bisa diandalkan permainannya :D

Bener mbak, simpel dan bikin seru kan, hehe =D

Silakan untuk didownload lagi mas, dan segera dimainkan untuk mengenang, hehe :)

Kalau ada waktu luang jangan dihabiskan semua mas. Lebih baik digunakan untuk sesuatu yang berguna, hehe :) ;)

Bener mas, sudah ada tulisannya. Kalau ingin tahu bagaimana gemanya bisa dicoba :)

Isikan komentar Anda dengan bijak.